Jumat, 18 Agustus 2017

pengumuman akan lakukan penaklukan hyakunin kumite





no mind force
with my indonesia language
you can take any to here google translation
if you want to do


maaf kan aku

aku allah yang esa machmud cho

mempertimbangkan dengan mengumum kan akan menaklukan ms Slãmêt Mujãdin dengan hyakunin terbaru ku berupa pegang kancing baju yang dia pakai
yang telah di laku kan pertama kali pada 3 korban,
kang aceng. ... DAN III BKC
kang basyori. . gedibal gurame ku
ms nabi. .. mantan preman ter besar pasar cigaru kec majenang kab cilacap. ..


hyakunin kumite terbaru ini, baru ku temukan
setelah sebelum nya di awal ku temukan
28 okt 2010 jam 17,00 berupa pukulan keras ke arah dada kiri menggelegar, pada kang muji di stm tekind purwakarta. .. dan masih menggelegar ganas th 2011 di dada kiri ms aim kakak ku, akhir nya perupa usapan lembut kepalan tangan kiri di dada th 2015 ke adik ku hamid, dan ter akhir hanya towel lan ke ketek. .. kang ahmad guru sma negeri majenang kab cilacap feb 2017. 




aku allah yang esa machmud cho

menyusul pengumuman ku akan mempertimbangkan penaklukan Slãmêt Mujãdin dengan hyakunin kumite ku ter baru berupa serangan cepat tangan kiri ku untuk memegang kancing baju yang dia pakai. ..
tadi pagi jam 10,00


aku umum kan
jam 15,00
aku ber hasil menangkis serangan ke wajah ku berupa towel lan ke pipi kiri dari
tio sat pam
bank gunung rogo jembangan di tengah keramaian orang nonton karnaval agustus an di depan rumah ku ketika dia lewati aku beri salam santai


menyusul tadi nya
des 2016
tio sat pam
ber hasil memberi tamparan kecil tangan kanan nya ke pipi kiri ku, ketika kami ngobrol sante samping bank rogo jembangan
kec majenang kab cilacap, jawa tengah


setahu ku
tio sat pam
sabuk item th 1987 BKC


ilmu ku distribusi energy di tubuh
dengan masukan energy ke jempol tangan kiri ku
baru meningkat belum seminggu ini
aku inget lebaran tahun kemarin nya
aku gagal pukul fauzi anak mba manah
murid karate ku, sambil duduk di kursi


karena ilmu ku meningkat seminggu lalu
aku bisa menangkis tio sat pam. ..

sambil duduk ngerokok nga jegang
di atas motor tepi jalan jam 15.00 tgl 19 agustus 2017














Tidak ada komentar:

Posting Komentar