Selasa, 29 Agustus 2017

aku adalah allah yang esa, . ...

kang dan adik ku, . ... 

Presiden Joko Widodo  

Arif Wijaya

 

aku adalah allah yang esa


tak ada tuhan yang wajib di sembah selain aku
itu yang ku tulis sejak 10 agustus 2017. ..

ter nyata,

 

di mulai dari kehadiran ku th 635 an masehi dalam ujud kecerdasan ku, ku okupasi keseluruhan ketuhanan neptunus ini yang hanya 1 dari 100 juta tata surya dalam lipatan 10 milyar bintang total ber jum lah 61 milyar ber putar. .. yang mustahil, mustahil dan mustahil [[gaya bicara penegasan tiga kali]] akan pernah ter identivikasi karena per putaran menerus. ..

 

hingga 25 an januari 2018. ..


selanjut nya ku serah kan pada mu kya i, makasih ku kau ijin kan aku bicara langsung pada mu. .. kamu lah allah jagat raya ini, dan aku arsitek jagat raya ini, membangun dari posisi yang tegak ber diri dan nama ku tegak memang machmud, maqomam machmud. ..

sebagai allah pelaksana , ada pun aku tetap lah allah yang esa yang sungguh di luar sangka mu kalian semua ku nyuk. .. menggapai aku. ..

 

machmud chotami, architect. ..

 

 

 






 

1 komentar: