Kamis, 28 Juni 2018

Data lama -- malas hapu di kumpu lin -- Sahabat Pena - Boy Sandi



  -- dont wont any change yet --

java do my self defence formula


my self defence style is
java do
self defence from java island of japan karate shotokan full body contact deepen in fighting

 

ms nabi the ever biggest rascal of cigaru market my neighbour here in cigaru village majenang town of cilacap region, central java . .. an majenang boxing expert, begg me teach him karate and i did agree for it. ..

promise me make him fluent in fighting in 10 times traine, mean 2 weeks fast or normally 2 months . ..

 

please to kg ahmad 0813 9171 1799 [+62] my fighter asistent ready to be his fight sparring after i teach ms nabi how to fight in karate. ..

 

futher more, pleased
for ms nabi either kg ahmad if
would like be my broad of java do grand master member after
did hyakunin kumite of masutatsu oyama standarted for one take that honour. .. pull win in fight 1 by 1 with 100 karate ka without loss distance. ..

 

i give ms nabi order to
come some karate dojo here in majenang town which had some student and talk polite to its trainer to permite him fight with each its student in pull 100 win of finghting, for example cigaru dojo with 20 student and cimanggu with 25 student and pusdiklat duta mulya with 40 student. ..

 

 

 

 

Gaya pembelaan diri saya adalah
java lakukan
Pembelaan diri dari pulau jepang karate joto shotokan kontak tubuh penuh memperdalam pertengkaran

ms nabi bajingan cigaru terbesar yang memasarkan tetanggaku di kota cigaru maj majemuk daerah cilacap, jawa tengah. .. seorang ahli tinju majenang, mohon saya mengajarinya karate dan saya setuju untuk itu. ..

Janji saya membuat dia fasih dalam bertarung dalam 10 kali traine, berarti 2 minggu dengan cepat atau biasanya 2 bulan. ..

tolong to kg ahmad 0813 9171 1799 [+62] tempuranku yang siap bertarung memperjuangkannya setelah aku mengajari ms nabi bagaimana bertarung di karate. ..

lebih lagi, senang
untuk ms nabi baik kg ahmad if
Saya ingin menjadi anggota java saya yang besar setelah grand master
Apakah hyakunin kumite dari masutatsu oyama standarted untuk satu mengambil kehormatan itu. .. tarik menang dalam laga 1 dengan 1 dengan 100 karate ka tanpa kehilangan jarak. ..

saya beri perintah ms nabi untuk
Datanglah beberapa dojo karate di kota majenang yang memiliki beberapa siswa dan bicaralah kepada instrukturnya agar bisa berkompetisi dengan masing-masing muridnya dalam menarik 100 kemenangan finghting, misalnya cigaru dojo dengan 20 siswa dan cimanggu dengan 25 siswa dan pusdiklat duta mulya dengan 40 siswa ..

 

 



1 th dari foto ini di ambil kurasa. ..
smp negeri 1 majenang .. cilacap
kelas 2
foto di ambil







ini dasar company profile
perusahaan , ku


yang mulai ku uji publik dunia
di internet, menyusul kemarin telah ku urus menuju ber badan hukum nya perusahaan ku dengan ms Slãmêt Mujãdin pada rt. .. selanjut nya ke rw yang nanti pada kelurahan selesai untuk di badan hukum kan pada notaris dan memenuhi permintaan bapak ku melibat kan ms tony, maka


ku simulasi struktur organisasi menjadi
aku. .. direktur umum, direktur 1
ms slamet mujadin. .. direktur trading legalisasi, direktur 2
ms tony. .. direktur teknik, direktur 3


dengan pembayaran gaji di setarakan pada harga emas contoh nya saat ini per gr 596 ribu maka gaji per bulan direktur 6,5 juta per bulan. ... yang mulai di bayar kan setelah perusaan aktif, dengan kalkulasi ini standar kerja per bulan perusahaan 156 juta. ..

di setujui pembayaran akan di hitung sejak tg 22 agustus 2017 di saat perusahaan nanti telah ber jalan, pada uang stand by awal 25,5 ribu per hari. .. yang nanti pada saat perusahaan ber operasi uang stand by adalah perusahaan tak punya pekerjaan selain maintenance, gaji stand by direktur per bulan adalah 2,4 juta per bulan. ..

di mulai dari. ..
aku nda mau bikin perusahaan ms slamet. .. aku dah punya perusahaan sendiri, trijaya architecture. kt ku
oh ini perusahaan mu. .. silah kan pakai nama trijaya tak masalah jawab ms slamet
kita akan melayani pekerjaan akomodasi dari ms aim sebagai asset awal perusahaan kita. ..


lalu melalui beberapa diskusi dengan bpk ku sore hari nya, maka aku tahu, ini adalah upaya. ..
1. bikin badan hukum perusahaan
2. membikin usaha lebih luas


terfikir kan kata. .. corporatie. .. trijaya corporatie. ..
bpk menolak pemodalan menjadi bidang usaha kami, maka kata corporasi di ganti dengan kata abdi. .. yang di halus kan dengan kata jaya. .. di sempurnakan suku kata wi. .. menjadi. .. abdi wijaya. ..


trijaya architecture adalah anak perusahaan MMCA, mustaqim machmud clinic architecture yang didirikan okt 1998. ... atas ide hamid juli 2005. .. yang di akuisisi 27 juta oleh bp th 2006. .. ini yang kemudian diringkas menjadi badan hukum. .. cv abdi wijaya. .. sekarang. ..  



Ms mujib
Kepala sekolah m.a.n. cigaru
Kec majenang kab cilacap






Th 1998 aku adalah insinyur cukup muda yang luar biasa tampan bekerja di pt haka jepank di Jakarta,. ..
Hamper aku mati saking malu nya, ketika para gedibal bangunan para tukang kenek dan juga sub con pengecatan di jati warna estate kumpul, ada yang menarik tangan ku ‘ms machmud sini sebentar ku kenal kan saudara ms machmud. …’
Seorang lelaki dekil di depan ku tak berani menatap wajah ku yang super tampan , bidadari cantik adik pemilik pt haka aja seneng sekali pernah se mobil ke proyek bareng aku,. .. boro boro berani ber kata kata, dia tahu diri. .. sekilas aku pernah liat, dengan cepat aku berusaha kendali kan rasa malu ku yang hamper membunuh ku, aku ajak dia bicara. …
2017 kemarin ini dia jadi kepala sekolah aliyah ponpes sufyan tsauri di mana aku dah ½ tahun ajukan proposal melatih karate
Hamper aja dia jadi bos ku, gedibal pengecatan bos dia aja cium tangan aku kalau ketemu di proyek dulu th 1998, dan ms mujib pangkat coro doank waktu itu. ..
Juli 2017 proposal ku di tunda jawaban nya karena ada penggantian kepala sekolah aliyah di ponpes sufyan tsauri, jadi aku belum bias melatih karate sekarang. ..




ussually me use the phrase
no mind force
of my mom indonesia language
do any with here internet translation
if you want to


aku machmud chotami adalah allah yang esa

tak mungkin ada orang se ganteng aku
bahkan nabiyul loh yusuf as sekali pun
karena tafsir allah adalah ber arti cewek besar


allah tak bohong yusuf as lelaki ter ganteng se jagat raya
masalah nya aku bukan lelaki, aku cewek. ..
cewek besar. ..






tak ku cabut dulu tulisan ini
aku allah khosirun
one of fact khalifatul loh for 1 bi llion rascals in this world could not ever die


ya al masih putra bapak maryam
sembah lah aku machmud cho
allah yang esa



allah adalah tuhan yang wajib di sembah, banyak tuhan di jagat ini tak satu pun yang wajib... hukum nya. .. di sembah selain allah. ..
di jagat ini
aku orang yang di sebut allah itu
bahkan jika dzat yang ber nama allah masuk jagat ini
dia akan dapati diri nya
adalah aku
dia pun wajib menyembah ku
jika dia ingin punya sembahan. ..

itu yang ku tangkap dari al qur an
aku mengada kan perjanjian dengan tuhan kalian
allah jagat ini
tuhan kalian bilang
kerugian perjanjian ada di pihak nya, tuhan kalian
dengan menduduk kan aku sebagai allah
dan dia sendiri
tuhan yang tak wajib di sembah. ..




Sembah lah aku allah yang esa machmud cho hai qider as




Akhir nya ponpes terbesar kec majenang kab cilacap jawa tengah, ponpes sufyan tsauri tahu aku mengaku allah yang esa machmud cho. ..
.
Aku sms anggota pembina pesantren yang muda gus tajib, berapa lembar sms ke no hp nya. ..
Ku bilang aku dah umum kan di internet fb dan blogger memiliki 2 tinju,
Tinju tangan kiri penakluk bintang utara
Dan tinju kanan pembunuh terjang langit


Mungkin kah aku allah yang esa machmud cho yang mencipta kalian jin dan manusia, tak mampu membunuh lebih cepat dari pada kalian meng gelepar gelepar mau mati setelah di sambar petir. ..

Kalian bersikap lah, bunuh aku kalau tak mampu, nunggu aku di bunuh qider as jika tak mampu akan keluar shang imam mahdi di bantu al masih ibnu maryam turun dari langit mem bunuh ku

Jika tak mampu,
Menyingkir lah ke jagat lain, orang bilang ke laut aja. ..

Atau sembah lah aku allah yang esa machmud cho, hai qider as, imam mahdi dan masih hubnu maryam, tiap hari rokangatan sesuai tuntunan nabi besar muhammad saw. ...




aku machmud cho adalah allah























aku allah yang esa machmud cho

dengan ciri kaya raya sedang kalian semua ciri nya miskin papa peminta pada tuhan dewa syetan dan jin .... mau mu, wa antumul fuqoro. ..

belum kaya sih aku nyata nya

tiap hari baru bisa foya foya air sungai ku olah air bersih, ber ribu ribu liter ku buang, tanda kaya raya. ..
aku masih di gaji bp ibu ku 2,6 juta dan mbak ayu ku nani 1,5 jt tiap bulan. ..


sejak aku punya gedibal

gurame kang basyori 11 juni 2017 dulu
saat ber sama an langsung ku beli kan hand phone
agar mudah ku hubungi dengan nomor yang sama dengan ku m3. ... tak lama ku siap kan dana telphon ku tiap saat pada nya dengan cara deposit pulsa ke banana phone kakak tukang. .. selain aku mulai jaga jaga telphon para kolega jika nanti dah ada. ...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar